Hideman VPN Apk - Free Download APK


Download Free App

Please Wait...

Hideman VPN Apk - aplikasi yang dapat menyembunyikan IP anda dengan aman sehingga ketika anda berselancar di dunia maya maka identias anda akan menjadi lebih terlindungi dari orang-orang jahil yang ingin menggunakan identitas anda untuk tindak kriminal.

Dengan aplikasi ini, anda juga dapat membuka situs-situs yang dulunya tidak bisa dibuka karena diblok oleh pemerintah. Ya anda pasti tahulah situs-situs apa saja yang saya maksud. Karena dengan aplikasi hideman ini anda akan memiliki akses ke seluruh website di seluruh dunia tanpa takut terblokir.

Salin itu, hideman VPN juga memberikan akses internet gratis kepada anda. Namun akses ini dibatasi hanya 7 jam saja setiap minggunya. Jadi anda harus mengatur penggunaan aplikasi ini. Gunakan ketika memang anda tidak memiliki kuota untuk internetan dan disaat-saat yang mendesak saja.

Karena 7 jam per minggu itu sangat sedikit. Namun aplikasi ini digadang-gadang memiliki kecepatan akses internet yang luar biasa sampai pada kecepatan 100Mb/detik.

Jadi banyak sekali keunggulan yang didapat ketika anda meninstal aplikasi ini. Cara penggunaannya pun sangat mudah, anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi ini ketika diperlukan saja.

Dan ketika anda mengalami gangguan, cukup anda re-instal aplikasi ini untuk dapat menikmati vitur aplikasi ini dengan baik.

Anda dapat mendownload aplikasi ini langsung di google play ataupun melalui link APK yang akan saya berikan. Jadi anda hanya tinggal menginstal aplikasi ini setelah selesai mendownloadnya.

Screen Shot Aplikasi Hideman VPN


Dibawah ini adalah video cara menggunakan Hideman VPN tanpa Root dan berjalan dengan tanpa kuota serta unlimited.


Download BBM 2 APK



advertisement