DroidVPN - Android VPN Apk - Free Download


Download Free App

Please Wait...

DroidVPN Apk - DroidVPN - Android VPN Apk merupakan aplikasi internet gratis yang cukup terkenal baik dikalangan netizen maupun yang lainnya.

Droid VPN memiliki banyak sekali vitur diantaranya adalah menyembunyikan IP anda ketika anda menjelajah ke internet. Namun vitur yang paling banyak digunakan adalah vitur internet gratis dari Droid VPN.

Droid VPN dapat menembus firewall server sehingga dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi meskipin Ping yang diterima browser sangat tinggi. Kemudian Droid VPN akan memberikan akses internet gratis langsung ke smartphone anda.

Namun jika anda tidak berhasil terhubung ke akses internet gratis jangan menyalahkan aplikasi droidVPN ini. Karena masalahnya pasti ada di smartphone anda. Salah satu masalah yang menyebabkan aplikasi ini tidak berfungsi adalah pada ISP anda.

Syarat penggunaan aplikasi ini adalah, android and harus berada di versi 4.0 atau lebih. Dibawah itu, aplikasi tidak akan dapat berjalan. Dan jika anda memilih fitur gratis, pastikan anda memilih menu "Server Gratis" sehingga aplikasi bisa berjalan.

Jika anda mengalami masalah, developers dari aplikasi ini sangat terbuka. Ia memperbolehkan pelanggan untuk berkonsultasi langsung ke pengembangnya di alamat email support@droidvpn.com

Screenshot Aplikasi Droid VPN

Video Aplikasi Droid VPN


Download DroidVPN - Android VPN Apk



advertisement