Download VLC For Android APK


Download Free App

Please Wait...

Aplikasi terbaru dari VLC adalah VLC for Android. Dimana kita tahu sebelumnya yakni VLC hanya terdapat pada platform desktop saja seperti untuk windows atau mac namun karena merlihat perkembangan dari android yang begitu pesat akhirnya pengembang dari VLC juga mengembangkan aplikasi VLC untuk mobile android.

Sebelumnya pada versi beta dari VLC, aplikasi tersebut tidak terlalu di sambut baik oleh para pengguna android namun ketika VLC sudah resmi merilis versi asli maka sambutan hangat menyertai VLC for Android dan sampai sekarang aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit di google play sebagai aplikasi pemutar video.

Sama seperti halnya aplikasi desktop VLC yang dapat membuka berbagai macam format video, di aplikasi android juga sama yakni dapat membuka berbagai jenis format video baik film maupun video pendek.

Selain itu, aplikasi VLC juga tersedua secara gratis di google play store. Tidak terdapat versi pro dari aplikasi ini itu artinya pengembang VLC memang benar-benar memberikan aplikasi yang gratis secara totalitas.

Namun walaupun aplikasi gratisan, aplikasi VLC juga tidak bisa dianggap remeh. Terbukti dari banyaknya orang yang mendownload dan menggunakan aplikasi ini sampai sekarang. Sampai saat ini aplikasi VLC for Android telah di download oleh 50 juta lebih pengguna android di seluruh dunia. Angka ini cukup banyak sehingga dapat dipastikan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terfavorit di google play.

Berikut  merupakan screenshot aplikasi VLC for Android.

ScreenShot VLC For Android APK






Download DroidVPN - Android VPN Apk (16.8 Mb)



advertisement