Download Undeleter Recover Files & Data Free APK


Download Free App

Please Wait...

Download Undeleter Recover Files & Data Free APK - Penahkah anda tanpa sengaja menghapus file yang ada di smartphone android anda. Baik itu file foto maupun file video atau file-file yang lainnya. Tentunya akan sangat merugikan bagi kita ketika sesuatu file tanpa sengaja kita hapus secara permanen.

Namun kita dapat mengembalikan file tersebut dengan aplikasi pihak ketiga yang tersedia gratis di play store. Sebenarnya file yang terhapus itu tidak benar-benar terhapus atau musnah begitu saja di dalam memori kita. Jadi kita masih bisa menyelamatkan file-file yang tanpa sengaja kita hapus dengan aplikasi yang ada di android.

Aplikasi tersebut bernama Undeleter Recover Files & Data. Aplikasi ini tersedia gratis di android play store. Namun untuk mendapatkan versi yang lebih canggih kalian bisa mendownload versi pro yang tentunya memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan aplikasi gratisannya.

Aplikasi Undeleter Recover Files & Data merupakan aplikasi recovery data yang dapat kalian gunakan untuk mengembalikan data yang tanpa sengaja kalian hapus di android. Namun syarat utama penggunaan aplikasi ini adalah kita harus memberikan akses root ke aplikasi. Dan tentunya android anda memang sudah benar-benar di Root.

Jika android kalian belum di root maka kalian tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini. Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Kalian hanya perlu menscan memori mana yang kalian hapus. Kemudian tunggu beberapa saat maka file-file yang kalian hapus akan muncul dan tinggal klik save di bagian pojok kanan atas aplikasi.

Aplikasi ini telah di download oleh lebih dari 5 juta pengguna android di dunia. Ada yang sangat puas dengan kinerja aplikasi ini, namun ada juga yang tidak puas karena mereka tidak mau android mereka di root.

Berikut Screenshot Aplikasi Undeleter Recover Files & Data

Video Tutorial Undeleter Recover Files & Data


Download MoboPlayer Apk (11.2 Mb)



advertisement