Download MX Player For Android APK


Download Free App

Please Wait...

Salah satu aplikasi pemutar video atau video player yang cukup populer adalah aplikasi MX Player. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat ringkas dan sangat simple untuk digunakan. Pengguna yang bahkan sangat awam akan sangat mudah untuk menggunakannya.

Fitur-fitur yang diberikan antara lain adalah fitur HD Content dimana aplikasi dapat menampilkan kualitas video secara HD dengan tampilan yang jernih. User juga bisa mengatur pencahayaan ketika sedang menonton video menggunakan aplikasi MX Player ini.

Selain itu fitur yang lainnya adalah fitur resuming viewing dimana dengan fitur ini kita dapat langsung memutar video yang sebelumnya kita tinggalkan. Contohnya ketika kita menonton film berdurasi 1 jam dan ketika baru 30 menit kita tonton dan langsung keluar dari aplikasi maka ketika kita membuka lagi aplikasi tersebut di video yang sama maka aplikasi sudah mempersiapkan posisi terakhir ketika video ditinggalkan.

Jadi anda tidak akan pernah ketinggalan video yang anda tonton. Fitur yang lain adalah fitur movie info jadi kita dapat melihat informasi secara detail mengenai aplikasi MX Player ini. Selain itu ada juga fitur subtitle dimana kita dapat memasukkan subtitle yang relevan dengan video ataupun mencari video yang cocok secara online ketika substitle tidak kita punyai.

Dengan aplikasi ini, kita juga dapat menggunakan fitur VR atau fitur Virtual Reality. Aplikasi ini dapat kalian download secara gratis di google play. Namun ada juga versi premium diimana salah satu kelebihannya adalah tidak adanya iklan yang ada di aplikasi.

MX Player merupakan aplikasi rekomendasi untuk membuka atau memutar video maupun film. Berikut saya berikan beberapa screnshot dari aplikasi ini.

ScreenShot Aplikasi MX Player



Download MX Player Apk (18.1 Mb)



advertisement