Download KMPlayer (Play, HD, Video) APK


Download Free App

Please Wait...

Aplikasi KMPlayer merupakan aplikasi pemutar video atau video player yang cukup populer di kalangan para pengguna android. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna android di seluruh dunia. Ratting yang diberikan juga cukup memuaskan yakni sekitar 150 ribu pengguna memberikan bintang 5 ke aplikasi ini.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang elegan dan sangat mudah digunakan. Pertama membuka aplikasi ini akan tersedia beberapa video milik anda yang dipajang secara kotak-kotak dengan menu-menu diatasnya.

Aplikasi ini juga sangat nyaman untuk digunakan membuka video. Banyak sekali fitur yang disediakan dalam aplikasi ini yang sangat membantu dalam pengelolaan video seperti fitur mempercepat video dan juga memperlambatnya. fitur subtitle sehingga kalian dapat memasukkan subtitle ke film yang ingin anda tonton.

Fitur lain ada fitur mirror mode serta yang paling menonjol adalah floating screen. Jadi kalian dapat menonton video secara terpisah sehingga kalian dapat membuka aplikasi lain sambil menonton video yang anda putar di apliksai KMPlayer ini.

Kalian juga dapat memutar ulang video yang sebelumya kalian tonton tepat dimana ketika anda meninggalkan video anda. Selain itu anda juga dapat menonton secara online melalui fasilitas cloud yang disediakan aplikasi KMPlayer.

Satu yang pasti yakni aplikasi ini dapat anda gunakan secara bebeas dan gratis tanpa bayar dan dapat anda download di google play store di smartphone anda.

ScreenShot Aplikasi KMPlayer


Video Aplikasi KMPlayer




Download KMPlayer Apk (33.6 Mb)



advertisement