Download IP Webcam Free APK


Download Free App

Please Wait...

Download IP Webcam Free APK - Pernahkah kalian merasa ada barang-barang yang hilang di dalam kamar anda. Atau ada sesuatu yang mencurigakan yang seharusnya dapat anda pantau setiap saat selama 24 jam.

Tentunya kita membutuhkan sesuatu yang dapat melihat semua ruangan dalam waktu yang lama untuk mengetahui sesuatu yang terjadi di sebuah ruangan tersebut. Apakah terjadi kemalingan atau ada tikus yang lewat dan menjatuhkan sesuatu di ruangan tersebut.

Untuk itu kalian butuh sebuah CCTV yang dapat memantau semua yang ada di ruangan kalian untuk memastikan apa yang sedang terjadi. Namun biaya membeli dan pemasangan CCTV sangat mahal? ya tentu saja biayanya cukup mahal hanya untuk memasang di tempat-tempat yang memang tidak diperlukan sekali untuk diisi CCTV.

Lalu bagaimana solusinya? sekarang android dapat anda rumah menjadi CCTV yang profesional yang dapat kalian pantau secara jarak jauh dan kapan saja. Kalian hanya perlu smartphone android dan aplikasi IP Webcam yang dapat kalian download secara gratis di playstore.

Aplikasi ini dapat merubah smartphone kalian menjadi sebuah CCTV. Caranya adalah dengan membuat smartphone anda menjadi sebuah webcam exsternal yang dapat kalian lihat baik dari laptop ataupun dari smartphone yang terhubung dengan koneksi internet.

Aplikasi ini dapat membuat smartphone anda layaknya CCTV profesional. Fitur yang paling keren adalah fitur auto video dimana aplikasi akan dengan otomatis merekam video CCTV ketika terjadi pergerakan di dalam video. Contohnya ketika sebelumnya rekamannya tenang namun setelah beberapa saat ada orang yang masuk maka aplikasi akan otomatis merekam kejadian tersebut.

ScreenShot Aplikasi IP Webcam



Download IP Webcam Apk (12.3 Mb)



advertisement