BBM 2 Multi Akun BBM Di Satu Smartphone


Download Free App

Please Wait...

Download BBM 2 untuk multi akun BBM di satu smartphone. BBM 2 merupakan aplikasi yang sangat dinanti oleh para netizen yang ingin memiliki 2 akun dalam satu smartphone.

Fungsinya bermacam-macam, yang pertama adalah untuk melakukan jualan online lewat BBM karena anda memang harus memiliki 2 akun dimana akun 1 adalah akun pribadi yang bersifat personal dan akun kedua adalah akun jualan yang tugasnya memang khusus untuk berjualan.

Nah selain itu, fungsi BBM 2 juga bisa sebagai alat untuk selingkuh. Haha jadi anda yang mau selingkuh harus punya banayk PIN BBM jadi BBM 2 ini sangat penting untuk anda.

BBM 2 Multi Akun BBM Di Satu Smartphone


Fungsi BBM kloningan ini tidak jauh berbeda dengan fungsi BBM pada aslinya, bedanya adalah tampilannya yang kurang terupdate. Namun fungsi-fungsi penting seperti PING, broadcast dan yang lainnya masih tetap ada dalam BBM 2 ini.

Selain itu ada juga fitur-fitur tambahan yang dapat anda miliki dalam BBM 2 ini. Anda bisa mengoprak-aprek aplikasi ini sesuai kebutuhan anda.

Cara instalasinya juga sangat mudah, pertama jika anda memiliki BBM lama jangan di uninstal. Langsung saja instal BBM 2 ini.

Tipsnya adalah, jangan pernah sign ini di BBM 2 ini. Buatlah akun baru supaya akun lama di didirect ke BBM 2 ini.

Berikut adalah screen shot dari aplikasi BBM



Tips download: yang saya upload bukanlah virus ataupun malware melainkan file apk dari BBM2 jadi jika ada notifikasi yang mengatakan bahwa file ini berbahaya silahkan di skip saja.

Download BBM 2 APK



advertisement