Free Download 7 Minute Workout App .Apk For Android


Download Free App

Please Wait...

Free Download 7 Minute Workout App .Apk For Android - Download aplikasi android 7 Minute Workout App .Apk

Aplikasi ini merupakan aplikasi asistent yang sangat membantu bagi anda yang ingin menurunkan berat badan anda. Aplikasi ini memiliki lebih dari 3 juta pengguna yang menyukai aktifitas 7 menit latihan olahraga. Aplikasi ini juga terbukti secara ilmiah dapat menurunkan berat badan anda jika anda rutin melakukannya setiap hari.

Free Download 7 Minute Workout App .Apk For Android



Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, ingin memiliki perut yang sixpack layaknya superman dan betman anda bisa mendownoad aplikasi 7 Minute Workout ini.

Dalam aplikasi ini disajikan beberapa latihan-latihan dasar yang bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk anda. Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan latihan Workout untuk membentuk tubuh ideal kapan saja dan dimana saja tanpat batas dengan waktu hanya 7 menit dalam sekali sesi.

Latihan dengan metode 7 menit adalah metode yang sangat efektif untuk membentuk tubuh yang ideal. Telah disorot oleh New York Times sebagai "Metode yang mendapatkan hasil yang maksimal dengan investasi yang minimal.

Aplikasi 7 Minute Workout ini terbukti paling aman, efektif dan efisien berdasarkan HICT ( Intensitas tinggi sikuit training). Dengan latihan yang disediakan maka anda dapat meningkatkan kebugaran otot anda dan juga kebugaran aerobk anda dan membuat anda terlihat lebih sehat sepanjang hari.

Aplikasi 7 Menit Workout terdiri dari 12 latihan khusus yang harus dituntaskan hanya dalam waktu 30 menit dan dengan waktu jeda hanya 10 detik antar setiap latihan. Dengan cara ini, anda dapat menggunakan barang-barang disekitar anda seperti meja, kursi dan dinding.

Fitur-fitur 7 Minutes Workout

  • Dukungan suara
  • Menyesuaikan waktu jeda/istirahat
  • Menyesuaikan waktu latihan sesuka anda
  • Animasi dan karakter yang mudah dilihat untuk diperagakan
  • Anda dapat memPause latihan anda dan beralih ke latihan berikutnya
  • Notifikasi untuk mengingatkan anda berlatih setiap hari.

7 Minutes Workout Videos


Download 7  Minutes Workout app apk



advertisement