Download Game Android : Zombie World War


Download Game Android

Please Wait...

Zombie World War - Game perang android saat ini lebih banyak mengangkat cerita tentang zombie yang haus darah. Mungkin karena karakter zombie yang bringas, haus darah, dan penuh dengan ketegangan. Termasuk game android Zombie World War ini yang sangat menegangkan.

Game Zombie World War ini di buat oleh FT Game yang telah mendapat rate bintang 5 dari lebih dari 250ribu orang di seluruh dunia. Game berukuran 31MB ini menawarkan berbegai fitur-fitur menarik yang akan anda temukan di game ini.

Zombie World War

Tidak ada yang berfikir bahwa ini akan datang. Apa yang dulu menjadi kegiatan yang acuh dan terisolasi satu sama lain kini telah menjadi perjuangan untuk membela kelangsungan hidup manusia di bumi. Ini adalah Zombie World War, Virus yang menyebar seperti petir dan banyak orang yang terinfeksi menjadikan mereka mayat hidup yang bringas.

Dengan begitu banyak kepanikan, semua masyarakat panik dan hancur, pemerintah tidak bisa mengendalikan semua situasi ini. Sekarang hanya andalah yang selamat dan diharapkan mampu melindungi garis pertahanan terakhir bagi umat manusia. 

Anda adalah manusia terhebat yang mampu berdiri!

Semua ini ditangan anda dengan memilih jalan pertempuran anda melalui 126 tingkat dan 21 adegan dalam petualangan menjelajahi dunia untuk merebut kembali dunia kita. Gunakan seluruh keterampilan anda untuk memblok serangan zombie untuk menuju kemanangan terakhir kita.

Garis yang fantastis dan efek suara yang mengaggumkan menempatkan anda dalam posisi utama sutau tindakan.

advertisement
19 Senjata yang anda inginkan termasuk RPG, AK-47, M4 dan Gatling Gun.

Sebuah sistem pengembangan karakter dinamis yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan skil anda di beberapa daerah yang berbeda. Sebuah perang dunia terhebat dengan 3 peta dunia, 126 tingkat dan 21 adegan.

3 Pengaturan permainan dalam tingkat kesulitan bagi Anda untuk dapat bertahan hidup. Apakah anda berani mencoba mode Nightmare?

21 zombie yang berbeda-beda akan menguji tingkat skill anda dan membatasi ruang gerak anda. Mampukah anda bertahan dalam situasi itu?

Periksa terus misi harian anda untuk mendapatkan hadiah, atau coba skill anda di Lucky Slots untuk mendapatkan bonus hadiah yang lebih besar.

Game Zombie World War ini sangat cocok untuk anda yang menyukai tantangan, tak kenal menyerah, dan terus melaju menhadapi tentangan. Ayo download game Zombie World War sekarang juga.

Screenshot Zombie World War

Download Game Android Download Game Android Download Game Android

Download Zombie World War



advertisement