Download Aplikasi Android : Clash Of Clans


Download Game Android Asphalt 8: Airborne

Please Wait...

Clash Of Clan - Merupakan salah satu game online yang sedang naik daun saat ini. Clash of Clan sangat digemari oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa sampai para orang tua sekalipun. Mengapa Clash of Clan sangat digemari? itu karena cara bermainnya sangat mudah dan menyenangkan.

Game yang biasa disebut C.O.C ini dijalankan dengan koneksi internet. Jadi Game ini hanya dapat dimainkan ketika smartphone terkoneksi dengan internet saja.

Clash of Clan

Download Aplikasi Android : Clash Of Clan
Game ini mengharuskan kita untuk membangun sebuah pemukiman mirip desa yang terdiri dari berbagai bagian item yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Mulai dari item pertahanan, item untuk membuat pasukan dan penyerang, item tempat pasukan, rumah builder, pengumpul emas dan elixir, penghasil emas dan elixir dan yang paling penting adalah Townhall.

Membuat pasukan yang terdiri dari banyak tipe pasukan mulai dari barbarian, archer, wallbracker, wizard dan masih banyak lagi. Kita akan mengkombinasikan beberapa tipe pasukan untuk dapat menghasilkan perpaduan yang mantap dan kemudian kita akan menyerang desa lain untuk merampas emas dan elixirnya.
advertisement

Bangun pertahanan yang mantap dengan menempatkan beberapa item pertahanan sedemikian rupa untuk menghalau lawan mengambil emas dan elixir serta menghancurkan desa milik kita.

Dan yang paling seru dari Game ini adalah kita dapat membuat atau masuk sebuah Clan (sebuah grop kumpulan beberapa pemain/desa) dan nantinya Clan kita ini dapat kita adu dengan Clan lawan. Berkomunikasi dengan anggota clan dengan feature chat yang telah disediakan. Kita juga dapat berkomunikasi dengan pemain lain di luar Clan dengan feature Chat Global.

Fitur Clash Of Clans

  • Menciptakan sebuah desa menjadi benteng yang kuat dan tak terkalahkan
  • Naikkan level (upgrade) pasukan anda seperti barbarian, archer, wizard, naga, pekka, golem dan pasukan perkasa lainnya untuk memperkuat kemampuan mereka
  • Bertarung dengan desa lain di seluruh dunia dan rampas emas, elixir dan piala mereka
  • Bergabung dengan pemain lain untuk membangun sebuah persekutuan Clan
  • Melawan Clan lain dalam peperangan antar Clan
  • Naikkan level (upgrade) item pertahanan untuk mendapatkan pertahanan yang maksimal
  • Buat perpaduan pasukan dan spel untuk mendapatkan pernyerangan yang maksimal
  • Melawan rumah goblin dalam pertarungan dan rampas harta mereka
Game Clash of Clan ini telah diRate bintang 5 oleh lebih dari 15 juta orang diseluruh dunia. Game buatan Supercell ini sangat seru untuk dimainkan. Jadi jangan ragu untuk mendownload aplikasi ini 

Screenhot Clash of Clans

Download Game Android Asphalt 8: Airborne Download Game Android Asphalt 8: Airborne

Download Clash Of Clans (46.5MB)



advertisement