Texs Report Tentang Orang Utan

Salam sobat benalu
orangutan, mungkin sebagian orang mendengar orangutan itu mengandaikannya bagaikan seorang manusia yang tinggal di hutan atau sering disebut tarzan. hahaha padahal orangutan itu adalah seekor hewan langka yang dilindungi.
orang utan menjadi salah satu satwa yang di lindungi, karena orangutan merupakan hewan yang cukup langka di dunia, mungkin hanya ada di kepulauan kalimantan. Oke sedikit saja penjelasan tentang orangutan karena saya akan menjelaskan lebih terperinci dibawah ini tetapi menggunakan bahasa inggris, namanya juga Text Report ini juga sebagai tugas sekolah saya di sma mungkin sobat benalu juga bisa menggunakanya, tetapi ingat cantumkan linknya ya.
texk repot orangutan 
Orangutans are a special type of primate called a great ape. Orangutans, sometimes just called orangs, are the largest arborealmammals and are quite intelligent. They have orange-brown fur, large heads, and sturdy bodies. They have long arms, short bowed legs, and no tails. Their hands are similar to human hands with four long fingers and a thumb .....READ MORE......


advertisement