7 Manusia cacat yang menakjubkan

7 manusia paling menakjubkan

7 manusia cacat yang menakjubkan-berikut ini adalah orang-orang yang cacat fisik terutama tidak memiliki kaki yang berhasil menempuh hidup layaknya orang normal lainnya. yang sangat menkjubkan adalah mereka mampu melakukan segala sesuatu sendiri tanpa bantuan alat ataupun orang lain.
ini lah dia :
  1. Di toronto seorang bernama spencer West, yang kakinya diamputasi di bawah panggul saat ia berusia lima tahun karena kelainan genetik, melakukan apa yang beberapa orang telah dilakukan di bulan Juni 2012 ketika ia naik ke puncak Gunung kilimanjoro di Tanzania.
manusia cacat luar biasa

2. Kenny Easterday adalah seorang berkebangsaan Amerika yang lahir dengan penyakit langka yakni agenesis sakral, yakni penyakit yang mengakibatkan tulang belakang tidak tumbuh dengan benar. Dokter mengamputasi kakinya ketika ia masih 

3. Siggins dilahirkan dengan kondisi medis yang disebut agenesis sakral, yang berarti bahwa dia hilang bagian bawah kolom tulang belakang. Kaki berguna nya diamputasi ketika dia masih anak-anak dalam rangka meningkatkan mobilitasnya. 

4. Doug Forbis lahir pada tahun 1986 dengan kondisi yang disebut agenesis sakral, yang berarti bagian dari tulang belakangnya tidak berkembang. Kakinya yang tidak berfungsi dan bagian dari tulang belakang diamputasi saat ia berusia satu tahun. Forbis menggunakan kursi roda, tetapi juga dapat berjalan di tangannya. 

5. Peng Shuilin adalah seorang pria yang diamputasi setengah tubuhnya setelah disambar truk. 

6.Qian Hongyan, Kehilangan Setengah Badan Tak Membuat patah Semangat.walaupun kondisinya telah jauh dari sempurna. Qian Hongyan mengalami kecelakaan dan kehilangan kedua kakinya bahkan pinggulnya, dan perlu mencari jalan keluar.
Keluarganya di Cina miskin dan tidak dapat membeli kaki palsu, maka ia menggunakan bola basket untuk memudahkan gerakannya. Qian Hongyan juga dikenal sebagai Basket Ball Girl.

7. Nick Vujicic lahir tanpa lengan atau kaki - tapi dia tidak membiarkan kekurangannya menghentikan aktifitasnya.
Dalam usia 26 tahun - yang terutama torso - memainkan sepak bola dan golf, berenang, dan surfing, meskipun tidak memiliki anggota badan.
Nick memiliki kaki kecil di pinggul kirinya yang membantu dia menyeimbangkan dan memungkinkan dia untuk menendang.
Dia menggunakan satu kaki untuk mengetik, menulis dengan pena dan mengambil hal-hal antara jari-jari kakinya.
Nick Vujicic, lahir tanpa kaki atau lengan, terjun ke kolam untuk berenang

itu lah 7 manusia cacat yang menakjubkan, setelah kawan semua melihat foto-foto tersebut? apa yang terlintas difikiran anda?
Bukankah Kita jauh lebih beruntung dari mereka yang tidak memiliki kondisi fisik yang sempurna, mereka yang cacat fisik masih bersemangat untuk menjalani hidup, bagaimana dengan kita yang tidak cacat sama sekali, memiliki kondisi fisik yang sempurna merupakan suatu anugrah dari tuhan. jadi syukurilah, jangan selalu mengeluh, karena masih banyak orang-orang yang jauh kurang beruntung dari pada kita.



advertisement